Antivirus PCMAV Terbaru

Sudah beberapa kali Kompi KuliNgeblog terserang virus dan trojan yang sering banget nongol bareng Autorun. Beberapa kali di scan dan di delete tuh virus eeh masih sering nongol juga, set dah cape juga ngurusin nih virus Autorun.

Beruntung rekan saya menyarankan untuk pake Antivirus buatan anak Indonesia PCMAV terbaru. Soalnya dia pernah lihat di sini ulasannya dan ternyata emang bener. Setelah dicoba pake PCMAV Tuh Virus Autorun yang ada di Kompi KuliNgeblog bisa diberantas dengan tuntass.

Begitupun juga Virus Autorun yang bersarang di USB Flesdis ane juga dah berhasil di delete, ternyata virus Autorun ini memang salah satu virus yang menjengkelkan. Setelah semua selesai ane coba dah browsing dan memang untuk menghadang virus trojan Autorun ini perlu antivirus yang yahud dah.

Nah buat temen-temen Kuli yang di Kompinya masih bersarang virus dan juga temen-temennya yang bejad itu, silahkan cobain dah antivirus PCMAV terbaru ini ,sapa tau emang tuh Virus yang ngumpet bisa dimusnahkan dengan cepat menggunakan Antivirus buatan anak indonesia ini.

Antivirus PCMAV ini sudah berada ditahap Valhalla yang memang masih Beta namun dengan database antivirusnya yang bejibun dan juga uptodet membuatnya menjadi Antivirus Buatan anak Indonesia yang menjadi favorit dan mudah untuk digunakan komputer dimana pun juga.

Untuk mendapatkan PCMAV Antivirus Buatan Anak Indonesia ini silahkan ente semua gali lobang dondot nya disini, Tegang aja bro Gratis dan dijamin tidak merusak file system seperti Antivirus jadi-jadian yang laen...

Oh iya bro untuk menyelamatkan data dan system di Kompi ente sebaiknya ente matiin dulu dah system restore sebelon nyeken pake Antivirus PCMAV. caranya :

Klik kanan pada my komputer , trus klik pada properties, trus pada menu nyang nongol klik aje tab System Restore nah klik dah pilihan Turn Off System Restore beres... Entar kalo udah nyeken pake Antivirus PCMAV tuh System Restore bs ente idupin lagi ...

Gampang kan? untung ada Antivirus PCMAV Buatan Anak Indonesia ... Selamet dah kompi gua...

Dondot disini gan !

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to Antivirus PCMAV Terbaru

  1. Teras Info says:

    thanks udah share antivirusnya, brada... ^_^

  2. keluarga ale says:

    hm,,, sama avast bentrok ga???/

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...